Selasa, 29 Maret 2011

Haruskah kita berebut lowongan kerja..?

Nak, Belajar yang rajin ya..! agar nanti kamu mudah mencari pekerjaan.
Itulah salah satu amanah yang sering kita dengar dari orang tua kita. Sebagai anak Yang ingin menjadi anak yang berbakti, tentu kita akan selalu berusaha belajar sebaik mungkin, dengan harapan agar bisa mewujudkan pesan orang tua kita.  menjadi orang yang sukses dalam pekerjaan.



Apakah ada yang salah dari amanah ini...? tentu tidak ada yang salah, Namun ada sedikit kejanggalan yang akan mulai kita rasakan saat kita sudah mulai menginjak Usia dewasa ( sekitar 30 tahun ). Kenapa saya katakan ada kejanggalan...? Coba kita buka mata kita lebar lebar, tapi jangan teramat lebar ya... nanti bola matanya bisa jatuh... hee... maksud saya coba kita mulai melirik sedikit lebih jauh kepada angkatan kerja yang sudah berumur 30 tahun keatas, dengan latar pendidikan SLTA. Jika saat mereka sudah memasuki usia 30 tahun, dan mereka belum mendapatkan posisi sebagai karyawan tetap, apa yang terjadi dengan mereka....?

Penganguran....? tidak punya keterampilan khusus....? Akhirnya terasingkan dari Dunia Pekerjaan. begitulah kurang lebihnya, walaupun kurang enak didengar, namun ini adalah kenyataan.

Lalu... Apakah Anda yang saat ini masih berusia dibawah 30 tahun ingin mengikuti jejak mereka yang sudah terasingkan dari dunia pekerjaan..? Dan haruskah kita tetap ingin berebut lowongan kerja dan lowongan pekerjaan....? yang pada akhirnya hanya akan membuat kita tersingkir dan terasingkan....?

Lewat Artikel motivasi untuk lowongan kerja ini dan hidup yang lebih baik, penulis ingin mengajak anda para pembaca, Yuk mulai sekarang kita selewengkan niat kita agar kembali kejalan yang lebiih baik. mulai saat ini yuk mari kita cari ilmu, kita bekali diri kita dengan pengetahuan yang bisa menjadi bekal bagi kita saat waktunya kita sudah tidak di butuhkan lagi oleh tempat kerja dengan alasan usia sudah melebihi standart perusahaan.

Bagaimana dengan anda, apakah anda sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi masa masa usia 30 tahun, Yakin kah anda bisa bertahan dengan ketatnya persaingan angkatankerja baru...?

Silahkan berikan komentar anda dikolom komentar...
Salam Motivasi

Tidak ada komentar: